Rabu, 02 September 2015

SENGKALING

http://www.umm.ac.id/files/image/foto_unitusaha/Rekreasi_Sengkaling_3.jpg 

Di Malang terdapat taman wisata yang berdiri sejak lama yakni pada tahn 1950. Hingga sekarang masih ramai pengunjung baik warga malang sendiri maupun dari luar kota. Taman Rekreasi Sengkaling berlokasi di jl. Raya Mulyoagung No.188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Taman Rekresi Senkaling sangat
cocok anda jadikan tempat tujuan untuk berwisata berama keluarga anda, karena terdapat banyak sekali pilihan permainan atau wahana, karena konsep Taman Rekreasi Sengkaling sendiri memang untuk wisata keluarga. Wahana wisata yang di tawarkan cukup banyak namun lebih banyak di dominasi oleh wahana air, ada juga rumah hantu, komedi putar, kereta anak dsb. Ada juga fasilitas olahraga yaitu Sengkaling fitness center, fasilitas yang di sediakan di taman ini sangat lengkap dan cukup untuk memanjakan para pengunjung.

https://sarahbeautynbl.files.wordpress.com/2015/09/bm7cqgfcqaadmxe.jpg 

Di taman Rekreasi Sengkaling  juga terdapat Sengkaling Food Festival yang merupakan sebuah pusat kuliner dengan berbagai menu makanan. Menu makanan dan minuman yang di jual di Sengkaling Food Festval merupakan makanan khas dari malang dan patut anda coba ketika And berkunjung ke malang. Sesuai dengan slogannya yaitu "Wisata Impian Kelarga", Taman Rekreasi Sengkaling memang sangat cocok untuk dijadikan salah satu tujuan rekreasi bersama keluarga terutama saat hari libur tiba.

ini adalah beberapa foto yang saya ambil di Taman Rekreasi Sengkaling bersama sahabat" saya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar